Kini saatnya Anda merasakan kualitas siaran dan menyaksikan aneka tayangan unggulan melalui Top TV, layanan televisi berlangganan digital lewat satelit dengan harga terjangkau! Dengan hanya 99.900 per bulan Anda dapat menikmati channel unggulan berkualitas dunia yang menghibur sekaligus mendidik, jernih bebas gangguan cuaca

Acara Unggulan Top TV

Published by Maz Alva on  | 

Hungry Henry
Setiap Hari

Adik-adik suka memasak? Henry bila sedang lapar ia akan membuat makanan sendiri, mari kita ikut Henry menyiapkan makanan dan mencari bahan-bahan untuk Henry memasak.
 
BABY TV [40]

Steven Universe
Setiap Senin @ 17:00 WIB

Ikuti petualangan  Steven dan teman-temannya yang mengejutkan karena mereka akan menemui sebuah kekuatan magis.

CARTOON NETWORK [46]

Fall in Love
Wu Xin, He Du Juan
Perdana, 19 Januari @ 20:00 WIB

Film ini menceritakan sebuah antologi cinta yang berkaitan erat dengan cinta dan perjuangan untuk menemukan jodoh yang sempurna, cinta mulai tumbuh diantara mereka ketika mereka berdua sama-sama merasa kesepian.

CELESTIAL MOVIES [20]

The Coral Triangle
Mulai 14 Januari @ 20:00 WIB

Sebuah ekspedisi ke Coral Triangle, kita akan diajak untuk menelusuri sebuah keindahan bawah laut yang luar biasa, dan meneliti bagaimana kehidupan diarea tersebut apakah masih layak untuk dikatakan sehat.

ANIMAL PLANET [203]

The Border S3
Mulai, 6 Januari @ 23:00 WIB

Ikuti keseharian para petugas dari Homeland Security, imigrasi dan bea cukai Amerika dalam melakukan operasi untuk menyapu bersih  penyelundup-penyelundup obat terlarang yang berusaha masuk ke Amerika.

NATIONAL GEOGRAPHIC CHANNEL [202]

Mountain Men Season 2
Mulai 2 Januari, Setiap Kamis @ 20:00 WIB

Dokumenter ini akan membawa kita untuk mengetahui kehidupan orang-orang yang hidup di pegunungan Rocky, Alaska Amerika Serikat dimana mereka mencari nafkah hidup dengan memanfaatkan dari alam sekitar mereka.

HISTORY CHANNEL [206]

WTA Tennis 2014: BRISBANE INTERNATIONAL
Live, 2 Januari, Pkl. 08.30 WIB

Sukses menjuarai WTA Tennis 2013 lalu, Serena William kembali optimistis untuk mengejar gelar juara di WTA Tennis 2014 ini. Akankah Serena William mampu untuk mempertahankan gelar juaranya? Jangan lewatkan setiap pertandingannya yang disiarkan secara LIVE.

MNC SPORT 1 [101]

Trophy Wife Season 1
Setiap Senin @ 20:40 WIB

Kate tidak pernah mengira bahwa kehadirannya dalam hidup Pete sebagai istri ketiga akan membawa warna baru dalam kehidupannya.Mampukah ia menghadapinya?
 

STAR WORLD [156]

Franklin & Bash 2
Mulai, 3 Januari @ 21:50 WIB

Dua pengacara muda memulai karir di kantor baru.Gaya mereka yang cenderung urakan dan blak - blakan menimbulkan konflik di dalam dan di luar ruang sidang.

FOX CRIME [152]

Konser Kantata Barock
Mulai, 1 Januari @ 20.00 WIB

MNC Music mengajak Anda bernostalgia menyaksikan band legendaris Kantata Barock yang menghadirkan Iwan Fals, Setiawan Djody dan Sawung Jabo. Saksikan hanya di MNC Music.

MNC MUSIC [270]

Bbva La Liga Match
Live, 4 Januari @ 02:55 WIB

Bulan ini akan hadir 2 pertandingan penuh gengsi disisa tengah musim, Barcelona dan Atletico Madrid berada di puncak klasmen, serta Real Betis dan Osasuna masih harus berjuang pada klasmen bawah. Dan Real Madrid masih menempel pada tingkat atas Barcelona.


STAR SPORTS [303]

Eurocup Last 32 runs
Mulai 7 Januari - 9 Februari

Dua tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Delapan final Eurocup. Tahun lalu PBC lokomotiv Kurban Krasnodar berhasil mengangkat trofi pertama kalinya dengan mengalahkan Uxue Bilbao dengan skor 64-75. Akankan mereka bertemu kembali dan mempertahankan gelarnya? Saksikan Eurocup Final di RTL Spiroudome Charleroi, Belgia.

EUROSPORT [304]

Spesial Kaleidoskop: One on One
Mulai, 1 Januari @ 19.00 WIB

One on One spesial kaleidoskop bukan hanya menghadirkan seorang tokoh ternama yang hangat diperbincangkan di sepanjang 2013. Saksikan One on One hanya di MNC News.

MNC NEWS [84]

Program musik “Sensasi Akhir Tahun” Konser B3 Dream Of My Heart
Mulai, 01 Januari @ 21.30 wib

Menyambut awal yang baru bersama MNC Entertainment, akan hadir di tengah Anda, Program Musik “Sensasi Akhir Tahun,” sebuah program yang menyajikan tayangan musik dari musisi top dalam negeri seperti Ahmad Dhani dan B3. Saksikan Program music “Sensasi Akhir Tahun” hanya di MNC Entertainment.

MNC ENTERTAINMENT [85]

Program Spesial Liburan: Ngelaba Special Parto
Senin, 13 Januari @ 07:25 WIB
Program spesial liburan: Ngelaba Spesial Parto, MNC Comedy menghadirkan Ngelaba Special Parto. Mengajak Anda bersantai bersama keluarga di pagi hari.

MNC COMEDY [104]

Business and Economic Outlook 2013
Mulai, 6 - 10 Januari @ 21:00 WIB

Bukan hanya mengulas dunia ekonomi dan bisnis satu tahun ke belakang, tetapi MNC Business juga akan melihat apa saja yang akan menjadi peluang, membahas lagi dari kejadian-kejadian yang mempengaruhi nilai bisnis di tahun 2013. Jadikan Business and Economic Outlook sebuah referensi Anda dalam berbisnis.Hanya di MNC Business.

MNC Business [89]

Majelis Cinta (Ust. Restu)
Senin – Kamis & Sabtu – Minggu @16.10 WIB

Percintaan di kalangan remaja bisa membawa ke arah yang negatif. Mari diskusikan bersama Ust.Restu dalam Majelis Cinta, hanya di MNC Muslim.

MNC Muslim [92]

Aprilio dan Julie
Mulai 11 Januari 2014.
Setiap Sabtu, 10.40 WIB

Bagaimana jadinya kalau Kevin Aprilio naksir laki-laki? Ternyata laki-laki bernama Ijul adalah Julie Estelle yang sengaja berubah wujud karena kabur dari rumah.Bagaimana kelengkapan ceritanya.

MNC DRAMA [94]

Australian Open 2014, Presented by KIA Motors LIVE
Live,13 Januari @ 07:00 WIB,
Setiap Hari @ 07:00 WIB


Bersiaplah untuk melihat ajang kompetisi tennis terpanas, karena kami akan menghadirkan pemain top dunia pada edisi 102 Australia Open Melbourne Park tepat pada musim panas ini. Tahun lalu Novak Djokovic dan Victoria Azarenka berhasil mempertahankan gelar juara putra dan juara putri. tapi pada musim ini apakah mereka bisa mempertahakan juara?

FOX SPORTS [302]

Animal Fight Club
Mulai 8 Januari @ 20:35 WIB

Serial dokumenter ini akan menampilkan beberapa perkelahian hewan yang sering terjadi diantara hewan-hewan dan kita besama para peneliti akan mencari tahu kenapa hewan tersebut berprilaku seperti itu.

NAT GEO WILD [204]

Bernard Season 3
Senin – Jumat, Pkl. 11.00 WIB

Aksi lucu Bernard dan kawan-kawan saat berolahraga pasti akan membuat kita ceria, apalagi MNC Kids akan menghadirkan Bernard season 3 dengan tema olahraga.

MNC Kids [42]

Poseidon
Mulai, 7 Februari @ 11:10 WIB

Kim Seon-woo yang menghabiskan hari-hari sekolah sebagai pengacau, memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya dan bergabung dengan tim laut serangan khusus, yang disebut Poseidon. Seon-woo bekerja sebagai komando menjanjikan, tapi dia tak terduga menjadi terjerat dalam insiden buruk setelah 2 tahun.

KBS WORLD [353]

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Top TV - TOP BANGET. Distributed By Blogger Templates | WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top