Kini saatnya Anda merasakan kualitas siaran dan menyaksikan aneka tayangan unggulan melalui Top TV, layanan televisi berlangganan digital lewat satelit dengan harga terjangkau! Dengan hanya 99.900 per bulan Anda dapat menikmati channel unggulan berkualitas dunia yang menghibur sekaligus mendidik, jernih bebas gangguan cuaca

Antena Parabola Mini Lebih Praktis Hemat Tempat

Published by Maz Alva on  | 

Sekarang adalah jamannya tv satelit. Selain siaran yang diterima lebih jernih, jangkauan siaran juga mencakup area yang lebih luas tanpa mengenal blank spot. Jadi di daerah pedalaman pun bisa menikmati tayangan berkualitas yang bebas dari masalah berbayang.

Layanan Top TV dan Okevision menggunakan antena parabola mini dengan diameter 80 cm khusus untuk menerima tayangan lewat satelit dengan frekuensi S Band. Posisi satelit lebih dekat dengan bumi dan memang khusus digunakan untuk tv komersial dunia.


Cara pasang dan setting antena parabola mini.

Frekuensi yang digunakan tahan dari cuaca buruk dan lebih cocok untuk siaran satelit dibanding C atau Ku Band. Antene pun lebih kecil dan ringan tanpa perlu disimpan atau diletakkan di atas atap. Dipasang di teras pun bisa asal dilakukan setting yang akurat.

Daya tahan antenna ini cukup kuat dari panas dan hujan. Jumlah saluran akan terus bertambah karena kapasitas transponder yang masih cukup untuk ratusan channel. Jangan ragu lagi untuk segera berlangganan TopTV atau Okevision dengan harga bersaing.

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Top TV - TOP BANGET. Distributed By Blogger Templates | WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top