Kini saatnya Anda merasakan kualitas siaran dan menyaksikan aneka tayangan unggulan melalui Top TV, layanan televisi berlangganan digital lewat satelit dengan harga terjangkau! Dengan hanya 99.900 per bulan Anda dapat menikmati channel unggulan berkualitas dunia yang menghibur sekaligus mendidik, jernih bebas gangguan cuaca

Cara Upgrade Atau Migrasi Ke Layanan Indovision

Published by Maz Alva on  | 

Para pelanggan Top TV dan Okevision bisa melakukan migrasi atau upgrade siaran ke operator tv satelit Indovision, karena walau beda perusahaan namun berada dalam satu payung yang sama, yaitu MNC Sky Vision. Lalu bagaimana cara untuk melakukan upgrade?

Indovision memiliki 4 paket yang lebih lengkap, yaitu Mars (149.000), Venus (149.000), Galaxy (179.000) dan Super Galaxy (249.000). Jumlah channel yang disiarkan juga lebih banyak dan populer, sehingga alternatif tontonan menjadi lebih bervariasi.


Cara mudah upgrade siaran Top TV dan Okevision ke Indovision.

Untuk melakukan migrasi ke Indovision, konsumen Top TV dan Okevision harus menghubungi customer service atau call center stasiun televisi yang bersangkutan. Pelanggan utama yang harus mengajukan permintaan upgrade karena akan ada veriifikasi data.

Top TV
Nomor Telepon 021-500088
Email : callcentre@top-tv.co.id

Okevision
Nomor Telepon 021-58358550
Email : callcentre@okevision.tv

Proses perpindahan tayangan dilakukan otomatis dalam waktu 1x24 jam, tanpa ada pergantian antena parabola mini, kartu tayang atau decoder. Semua masih menggunakan peralatan yang lama, hanya nanti di billing tagihan akan disesuaikan dengan paket Indovision.

Nah, kini tidak perlu repot lagi jika ingin pindah ke paket siaran Indovision, karena formulir online yang kami sediakan hanya untuk registrasi baru. Anda cukup menghubungi nomor telepon di atas sesuai provider layanan televisi yang saat ini Anda gunakan.

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Top TV - TOP BANGET. Distributed By Blogger Templates | WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top