Kini saatnya Anda merasakan kualitas siaran dan menyaksikan aneka tayangan unggulan melalui Top TV, layanan televisi berlangganan digital lewat satelit dengan harga terjangkau! Dengan hanya 99.900 per bulan Anda dapat menikmati channel unggulan berkualitas dunia yang menghibur sekaligus mendidik, jernih bebas gangguan cuaca

Keunggulan TOPTV

Published by Alin Group on  | 

Berikut adalah beberapa keunggulan produk dari Top TV yang bisa dinikmati oleh pelanggan :
  • MNC SkyVision (MSV) merupakan operator televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia, sehingga sangat terpercaya.
  • Satelit Indostar II yang di gunakan memiliki jangkauan ke seluruh wilayah Indonesia sehingga siaran Top TV dapat dinikmati pelanggan dari seluruh wilayah Indonesia.
  • Menggunakan frekuensi S-band yang memberikan kualitas sinyal siaran lebih tahan terhadap cuaca buruk negara tropis pada umumnya seperti hujan dan angin kencang.
  • Mengadopsi teknologi digital dan perangkat penerima siaran terkini sehingga menghasilkan kualitas gambar dan suara yang lebih jernih dan optimal. 
  • Menggunakan perangkat keras (hardware)  yang sangat ringkas dan mudah ditempatkan dimana saja, terdiri dari decoder digital kecil dan antena parabola mini dengan diameter 80 cm.
Selain itu Top TV memberikan beberapa fitur yang berguna seperti :
  1. Alternatif pilihan bahasa memungkinkan pelanggan memilih bahasa (Inggris atau Indonesia) yang diinginkan dengan mudah melalui remote control.
  2. Sistem Parental Lock sebagai pengamanan tayangan dengan password yang membantu orang tua mengunci tayangan yang tidak sesuai untuk anak.
  3. Sistem Electronic Program Guide (EPG) memungkinkan para pelanggan mendapatkan tampilan jadwal acara semua channel sampai dengan 7 (tujuh) hari ke depan.

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Top TV - TOP BANGET. Distributed By Blogger Templates | WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top