Kini saatnya Anda merasakan kualitas siaran dan menyaksikan aneka tayangan unggulan melalui Top TV, layanan televisi berlangganan digital lewat satelit dengan harga terjangkau! Dengan hanya 99.900 per bulan Anda dapat menikmati channel unggulan berkualitas dunia yang menghibur sekaligus mendidik, jernih bebas gangguan cuaca

PROMO TERBARU TOP TV

Published by Alin Group on  | 

PROMO TERBARU TOP TV
BULAN JANUARI 2014
Berlaku 1 - 31 Januari 2014 
Promo Bulanan
Biaya pemasangan Rp 200.000,- (gratis iuran bulan pertama) plus BONUS 2 bulan paket Sports dan 2 bulan paket Cinema 3*.
Promo 6 bulanan
Biaya pasang Rp 200.000,- Bayar 6 bulan dimuka GRATIS 2 bulan di bulan ke 1 dan 8 plus Free 2 bulan tayangan paket Sports dan 2 bulan paket Cinema 3*.
Promo Tahunan
Biaya pasang GRATIS. Bayar 12 bulan dimuka GRATIS 2 bulan di bulan ke-13 dan ke-14 plus Free 2 bulan siaran paket Sports 
dan 2 bulan paket Cinema 3*.
* Cinema 3 adalah paket ala carte Indovision yang terdiri dari HBO (reguler, signature, hits dan family), Fox Movies Premium, Cinemax, MGM, Celestial Classic Movies dan Diva Universal. Setelah masa promo 2 bulan selesai, seluruh channel akan berakhir.
Program promosi ini berlaku secara Nasional di seluruh Indonesia dengan harga resmi. Syarat dan ketentuan berlaku. Gunakan formulir online untuk melakukan pendaftaran. Bagi calon pelanggan di luar wilayah Jabodetabek akan diminta untuk transfer biaya pasang ke rekening resmi MNC Sky Vision. Segera pasang Top TV sekarang juga!

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Top TV - TOP BANGET. Distributed By Blogger Templates | WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top